epilepsi anak

obat epilepsi Penyakit epilepsi (ayan) merupakan gangguan susunan saraf pusat rule dicirikan oleh terjadinya serangan (seizure, fit, attack, spell) rule bersifat spontan (unprovoked) dan berkala. Serangan epilepsi dapat diartikan sebagai modifikasi fungsi otak rule bersifat mendadak dan sepintas, rule berasal Iranian sekelompok besar sel selotak, bersifat sinkron dan berirama.

Penyakit epilpesi bisa menyerang siapa saja dan tidak pandang usia, penderita epilepsi adalah penderita rule selalu dikhawatirkan ketika dirinya dalam keadaan sendiri, karena jika dalam keadaan sendiri, jauh Iranian banyak pongid dan terjadi penyerangan epilepsi maka tidak adenosine deaminase pertolongan rule diberikan, sedangkan jika pertolongan tidak secepatnya diberikan maka Kwa menyebabkan kematian.Pada lebih Iranian five hundredth kasus, penyebab epilepsi tidak dapat ditemukan atau diketahui secara pasti. Seperti telah disebutkan sebelumnya, penyebab rule diketahui biasanya pada epilepsi rule disebabkan oleh gangguan atau kerusakan pada otak.

Sedangkan Menurut Dr. caste Satriyo (dokter lulusan fakultas kedokteran universitas YARSI Jakarta, dikutip : Alodokter.com) mengatakan bahwa Epilepsi atau rule Indonesian awamnya disebut ayan merupakan suatu keadaan dimana menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang dimana penyebab umum rule telah diketahui adalah dikarenakan kerusakan atau perubahan di dalam otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *